Selasa, 15 Oktober 2013

Akhirnya aku meminang NIKON S 9400 Coolpix

Hallo Bro and sist..

Pada awalnya saya mendapat kesulitan dalam menentukan pilihan untuk kamera, pertimbangannya banyak hal, yang pertama cemera harus ringan ya karena pekerjaan saya kali ini travel around indonesia bawa backpack, tas travel bayangin kalo harus nambah tas lagi untuk kamera ribet bro, yang ke dua saya suka dengan low light mode, sebisa mungkin meminimalisir pemakaian blitz atau cahaya tambahan, lalu yang terakhir kemampuan landscape dan zoom yang baik. 

Dengan pertimbangan itu saya memutuskan untuk memilih jenis travel zoom, jenis ini perpaduan antara kamera saku yang simpel dengan kemampuan kamera prosumer yang yahud. waduh walaupun sudah menentukan jenis kamera saya masih harus menentukan merk kamera lagi. skip ceritanya akhirnya saya meminang Nikon S9400 Coolpix adiknya Nikon 9500 yang sudah memakai GPS dan Wifi, dengan kemampuan 18.1 Megapixel dan 18x Widezoom, mode Night landscape dan bentuk yang kompak, saya rasa ini kamera yang cocok untuk saya!

Depan Nikon S 9400 

Belakang Nikon S 9400

Untuk mencobanya :D saya akan tulis di episode selanjutnya.. 

1 komentar: